Social Icons

Pages

Friday 10 August 2012

Cara Instal Resident Evil 5 di PC

Salam persahabatan, Buat penggemar Game Resident Evil, saya akan coba Shear di sini cara instal game RE 5 di PC melalui DVD. .

Ini bedasarkan pengalaman saya, saya beli DVD game RE 5 yang ingin di instal di laptop saya, Awalnya saya bingung cara instalnya, karena ada 2 keping DVD di dalam sarungnya, ketika saya cek ternyata isinya file dalam bentuk rar. kaset 1 ada 5 rar. yang bernamakan Resident Evil_5 part_01.rar sampe 05.rar kaset 2nya part 6-16 saya bingung gi mana cara instalnya???

Saya coba Extract langsung di DVDnya, eh malah minta DVD yang kedua dalam proses Extractnya, gak mungkin 2 DVD masuk secara bersamaan kan. . .  hah jadi kesel, coba cari ke mbah google caranya gak ada yang cocok, saya coba di fb temen" juga gak ada yang bisa, y sudah saya utak atik ajah sendiri, hehehe jadi curhat nich hehe. ok nich caranya semoga bermanfaat. . .

1. Pindahkan semua file yang ada di 2 DVD tersebut ke Hardisk dalam 1 folder. .
2. setelah itu Extract rarnya dari part_01 (Proses extract akan terus melanjut sampai ke part_16/terakhir secara otomatis)
2. setelah selesai, buka folder hasil extract dan doble klike autorun.exe (akan berjalan instalannya secara otomatis)
3. biasanya di dalam DVDnya sudah ada folder crack,  copy file yang ada di dalam folder Crack 
( Launcher.exe ) ke :
  
   C:\Program Files (x86)\CAPCOM\RESIDENT EVIL 5 ( untuk windows X64 )
   C:\Program Files\CAPCOM\RESIDENT EVIL 5       ( untuk windows X86 )

4. lalu jalankan dengan cara doble klik Launcher.exe yang sudah di pastekan tadi. trus main deh, hehe

mungkin yang dah tau nilainya biasa jah, tapi mudah-mudahan bemanfaat bagi yang belum tau. .

Selamat mencoba. salam sukses kak.anwari@facebook.com

No comments:

Post a Comment