Social Icons

Pages

Tuesday 29 January 2013

Mau Tau Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Seadanya

Mau Tau Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Seadanya, mngkin itu yang ada dibenak anda sekarang ini. bingung ya, cobalah anda berkunjung ke www.GROSIRBAJUKU.com disana anda akan diberikan informasi tips usaha grosir baju murah yang tidak pernah anda bayangkan selama ini.

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil


Dengan materi konsep bisnis usaha rumahan modal kecil modal seadanya ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli produk anda.

Coba anda bayangkan jika anda membuka suatu butik di mall butuh berapa juta perlu anda keluarkan untuk menyewa toko tsb. belum lagi perputaran baju anda yang blm laku, padahal baju itu perputaran modelnya sangat cepat ganti mengikuti trend.

Jika anda penasaran mau tau grosir baju murah 5ribu, silahkan klik disini

Itulah contoh peluang usaha rumahan dengan modal kecil. Semoga contoh peluang usaha rumahan dengan modal kecil ini dapat menjadi referensi untuk menjalakan usaha.
ok salam sukses untuk anda

Eko Kusnurhadi  

No comments:

Post a Comment