Social Icons

Pages

Sunday 10 February 2013

Bahan baju Polyester


Seringkali kita menggunakan baju dengan berbagai macam ukuran dan bahan, namun kita luput dan lupa pada bahan yang menjadi material pembangun baju yang kita kenakan tersebut. Padahal bahan-bahan baju berpengaruh kepada tingkat kenyamanan terhadap baju yang kita kenakan, secara umum baju dibagi kedalam dua bagian bahan, bahan pertama adalah bahan yang terbuat dari serat alami salah satu bahan baju yang terbuat dari bahan alami adalah baju katun, sementara satu lagi adalah bahan baju yang terbuat dari serat sintetis, salah satu contoh dari bahan baju satu ini adalah baju polyester.  
Bahan baju dari polyester memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah tidak mudah kusut, gampang kering saat dijemur, lebih tahan terhadap berbagai bakteri, serta tidak mudah susut ataupun melar. Namun begitu sebagai bahan baju dari serat buatan bahan baju Polyester memeiliki banyak kelamahan seperti panas saat digunakan, tidak bisa menyerap keringat, sehingga jika mengenakan baju ini di cuaca saat terik maka sangat menyiksa. Bahan Polyster lebih cocok digunakan di daerah dingin dan ruangan ber-AC.
Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu cocok sebagai PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau klik disini
Selain digunakan sebagai baju polyester, bahan kain polyester juga sering digunakan sebagai bahan pembuat seprai, tyrai ordin dan lain sebagainya. Untuk meminimalisir kelemahan bahan baju yang terbuat dari bahan Polyester bisa juga dengan cara mencampur bahan serat alami dengan bahan serat buatan seperti polyester, menggabungkan kedua jenis kain ini akan membuat kedua kain menyatu dengan keunggulandan kelamahan  bawaannya, untuk mengetes akan bahan yang terbuat dari bahan polyseter bisa dengan cara membakar salah satu benang kecil yang terdapat pada bahan produk yang akan anda tes, saat dibakar benang dari produk bahan polyester akan berbau seperti palastik namun jika suatu bahan yang terbuat dari serat alami akan berbau seperti bahan yang terbakar normal.
Itulah beberapa ciri, karakteristik, kelemahan serta kelebihan dari bahan kain terutama baju polyster yang berbeda dengan baju yang terbuat dari bahan alami. Dengan mengetahui bahan baju polyster sesuai dengan yang anda inginkan akan memudahkan anda dalam membangun bisnis konvensi yang lebih menguntungkan.

No comments:

Post a Comment