Social Icons

Pages

Thursday 7 February 2013

Studi kelayakan bisnis

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu cocok sebagai PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau klik disini
Studi kelayakan bisnis
Saat kita akan memulai terjun dalam sebuah bisnis, baik itu bisnis online maupun offline. Pengkajian sebuah masalah, peluang dan potensi keuntungan yang biasa dikenal dengan nama studi kelayakan bisnis adalah salah satu syarat utama dalam sebuah bisnis. Dengan mengkaji maslaah dan potensi hambatan serta peluang keuntungan yang akan diraih membuat kita bisa menyusun strategi dan perencanaan bisni sedari awal sehingga bisa meminimlisir terjadinya dampak-dampak buruk akibat dari masalah yang mungkin akan dihadapi.
Studi kelayakan bisnis
Studi kelayakan bisnis
Besarnya dan sulitnya stusi kelayakan bisnis berkaitan erat dengan skala bisni yang akan kita tempuh nanti, semakin besar sakala bisnis yang akan ditekuni maka akan semakin besar dan komplek juga studi kelayakan bisnis yang harus dilakukan. Secara garis besar studi kelayakan bisnis menyangkut kepada tiga objek penguji, objek pertama adalah investor objek kedua adalah pemberi kredit dan objek ketiga adalah pemerintah. Jika skala bisnis yang akan kita geluti adalah skala bisnis menengah dan kecil seperti bisnis baju online misalnya maka studi kelayakan bisnis yang dilakukan pun akan semakin mengerucut dan sederhana, apalagi jika kita bertindak sebagai investor sekaligus pemberi kredit maka kita bisa melakukan studi kelayakan sendiri.
Seperti yang sudah disebutkan diatas, studi kelayakan bisnis menyangkut kepada peluang, potensi dan kendala yang mungkin akan kita hadapi jika akan terjun dalam dunia bisnis nanti. Peluang yang akan kita hadapi dalam berbisnis tentu saja cukup besar karena bisnis terutama bisnis online, selalu menawarkan potensi keuntungan yang sangat besar jika bisa bersaing dan mencari celah dari setiap keuntungan yang ada. Hal-hal yang mungkin harus menjadi perhatian adalah terkait kendala dan hambatan yang mungkin akan terjadi setelah bisnis online berjalan.
Hal pertama yang biasanya terjadi dalam menjalankan bisnis adalah kendala support, terkadang kita harus kewalahan saat harus menghadapi pertanyaan dan semua hal yang dipertanyakan oleh pelanggan, support yang baik akan membuat pelanggan betah, support yang kurang baik akan membuat pelanggan malas. Periksa selalu kesediaan stock, update model dan studi kelayakan bisnis lain sebaganyai.  

No comments:

Post a Comment