Social Icons

Pages

Monday 11 February 2013

Peluang usaha kuliner


Kuliner adalah salah satu jenis usaha yang tidak akan pernah mati,  jenis usaha ini adalah jenis usaha yang dibutuhkan orang setiap hari karena menyangkut pada kebutuhan pokok sehari-hari seseorang. Bisa dipastikan semua orang dalam setiap hari pasti membutuhkan makan, bahkan tidak cuma sekali namun berkali-kali dalam setiap harinya sehingga perputaran uang dalam bisnis ini bisa bergulir dengan cepat. Walaupun menjanjikan keuntungan yang tinggi, bisnis dan peluang usaha kuliner juga memiliki prosentase kerugian yang tidak kalah tinggi, selain persaingan yang sangat tinggi akibat dari banyaknya penggelut bisnis serupa di tanah air, karakteristik kuliner yang terkadang bisa basi dan tidak bisa diawetkan menyebabkan bisnis ini rawan terbuang sia-sia jika produk kuliner yang kita jual tidak terjual dengan baik.
Jadi diperlukan berbagai kiat agar usaha kuliner yang ditekuni bisa berjalan dengan baik dan tidak berpotensi mengalami gulung tikar. Tahun pertama diyakini banyak orang sebagai tahun krusial dalam perkembangan sebuah bisnis kuliner, jika tahun pertama berhasil dilewati dengan baik dan bisa survive dengan keuntungan yang menjanjikan, maka setelah itu tinggal melanjutkan kiat di waktu tahun pertama dengan menambahkan beberapa inovasi agar peluang bisnis kuliner yang ditekuni tetap survive dan menghasilkan profit yang tetap menjanjikan.
Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu cocok sebagai PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau klik disini
Dan yang tidak kalah penting dalam menjalankan usaha kuliner adalah rasa dan porsi jika rasa telah memiliki rasa yang enak maka ramai dan majunya sebuah usaha kuliner tinggal menunggu waktu saja. Karena rasa inilah yang pertama kali dicari oleh para pelanggan lalu jangan lupakan juga masalah kebersihan tempat usaha, higienis dan rapi. Setelah rasa dan keadaan tempat usaha kuliner didapatkan maka selanjutnya melakukan promosi baik di twiter maupun fans page fb, promosi dengan cara seperti ini akan memudahkan dalam pengenalan merk dan promosi dari mulut ke mulut. Promosi di fb dan twiter lebih terarah, gratis dan tidak memiliki batas waktu seperti halnya brosur yang cepat rusak.
Itulah beberapa kita agar peluang usaha kuliner yang dijalani bisa berjalan dengan baik, seperti layaknya bisnis konveksiyang merupakan kebutuhan pokok manusia, usaha kuliner juga merupakan usaha yang akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya kebutuhan pokok manusia. 

No comments:

Post a Comment