Social Icons

Pages

Wednesday 13 February 2013

Kiat bisnis disaat sulit

Kerapkali kita mengeluh akan bisnis yang sedang sulit, omzet penjualan yang menurun, maupun perkembangan bisnis yang stagnan. hal ini tidak terlepas dari iklim bisnis yang selalu fluktuatif tidak berjalan pada roda bisnis yang stabil, hal seperti ini adalah hal wajar dalam berbisnis yang harus kita perhatiakn adalah kiat dan upaya kita keluar dari jeratan bisnis yang tidak berada dalam jalur menguntungkan tersebut. Ada beberapa hal yang bisa kita terapkan dalam menjalani bisnis agar bisa selalu survive dan bertahan serta bisa berkembang, beberapa kiat bisnis dibawah ini adalah kiat bisnis berdasarkan observasi penulis selama ini, jadi tidak selalu sama dengan apa yag ditemukan dilapangan. Namun mungkin bisa membantu jadi referensi untuk anda yang kehilangan ide.
Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu cocok sebagai PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau klik disini
Kiat bisnis yang pertama usaha yang dijalankan haruslah, Unik jadilah pebisnis yang unik dan berbeda, jika anda mengeluarkan produk yng sama dengan yang lainnya maka kemungkinan untuk cepat berkembang akan sulit karena semua bergerak dalam bisnis yang sama, cobalah menjadi berbeda dan unik serta tidak biasa maka dijamin usaha anda akan menarik perhatian, selian unik pastikan produk yang anda jual juga berkualitas, kerapkali ditemukan ada pebisnis yang menerapkan trik unik namun lupa memebenahi kualitas produk dan layanan akhirnya pelanggan hanya numpang lewat sekedar penasaran akan keunikan setelah itu tidak membeli lagi.
Kiat bisnis yang kedua adalah gencarkan promosi, promosi yang terbaik dan peka kemajuan teknologi adalah fb dan twitter, twitter dan fb memiliki pangsa pasar yang besar terutama ank muda, promosi di FB dan twiter tidak kenal usang karena tidak memiliki durasi waktu seperti halnya brosur yang dapat rusak maupun iklan radio yang dapat hilang. Jika anda kesulitan dan keterbatasan waktu dalam mempromosikan produk di Fb dan twitter maka sewalah jasa admin fb dan twitter, banyak jasa admin fb dan twiter yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Itulah beberapa kita bisnis yang bisa anda jalani di tahun 2013, memang pendek dan singkat karena yang dibahas hanya sebagain kecilnya saja, nanti kita coba bahas aspek lainnya. 

No comments:

Post a Comment