Social Icons

Pages

Friday 8 February 2013

Tips memilih grosir yang baik

Grosir adalah adalah sakah satu jenis perdagangan yang tidak berhubungan langsung dengan pembeli, namun para penjual yang akan menjual kembali kepada pembeli utama akan mendatangi para pedagang grosir. Bisa dibilang grosir ini adalah penjual yang melayani penjualan skala besar, dengn sakal penjualan yang besar maka omzet dan perputaran barang serta uangnya pun cukup besar, dengan pembelian grosir maka harga yang akan didapatkan otomatis akan semakin murah sehingga memberikan peluang keuntungan lebih besar untuk penjual yang akan menjual barang ke pembeli sebenarnya.
Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu cocok sebagai PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau klik disini
Namun agar terhindar dari berbagai kejadian yang tidak diinginkan maka kita perlu untuk mengetahui berbagai tips memilih grosir yang baik sehingga mendapatkan penjual grosir yang bisa diajak kerjasama dengan lebih menguntungkan. Berikut beberapa tips memilih grosir yang bisa anda terapkan.

  1. Reputasi yang baik, pedagang grosir yang baik sudah pasti memiliki banyak pelanggan, dengan memiliki banyak pelanggan mak bisa hampir dipastikan bahwa layanan yang diberikan pun optimal, sehingga para pelanggan tidak jera untuk membeli. 
  2. Kemampuan dalam menyediakan pesanan, Grosir yang besar tentu memiliki kemampuan dalam menyediakan pesananan dalam jumlah besar, dengan memilih pedagang grosir yang selalu menyediakan produk tetap terjaga dengan baik maka akn membantu dalam penjadwalan penjualan dan pembelian produk kita tanpa harus mencari pedagang grosir alternatif.
  3. Bandingkan semua kelebihan dengan pedagang grosir lain, jangan puas hanya dengan satu grosir, bandingakan dengan grosir lain mengenai harga kualitas dan pelayanan. Tiap pedagang grosir pasti akan memiliki kelebihan dan keuntungan tersendiri, pilih yang sesuai dan cocok dengan keinginan anda. 
  4. Pilih grosir yang memiliki stock berbagai produk, pedagang biasanya tidak hanya menjual satu varian produk saja, maka jika anda adalah salah satu jenis pedagang yang emmiliki ciri tersebut, maka tidak ada salahnya jika anda memilih pedagang grosir yang menyediakan berbagai produk yang anda butuhkan, dengan hanya berbelanja di satu pedagang grosir untuk berbagai produk yang anda butuhkan maka secara tidak langsung anda bisa menghemat waktu biaya dan penjadwalan.
Itulah beberapa tips memilih grosir yang mungkin anda butuhkan dalam berbelanja untuk toko anda.

No comments:

Post a Comment