Social Icons

Pages

Tuesday 5 February 2013

Tips berbisnis modal kecil

Tips berbisnis modal kecil
Berbisnis adalah kehendak semua orang, namun terkadang kita harus terkendala pada sulitnya mencari modal yang cukup untuk memulai berbisnis, apalagi di beberapa sektor bisnis kita menemukan sebuah sektor bisnis yang mengharuskan pengadaan modal yang banyak untuk pengoperasiannya. Akhirnya semangat peluang usaha bisnis baru yang dimiliki pun mulai redup dan mulai melupakan keinginan untuk berbisnis padahal di dalam hati keinginan berbisnis tetap masih menyala. Untuk mengatasi hal tersebut, maka tidak ada salahnya jika kita mulai memikirkan alternatif bisnis yang tidak mengharuskan banyak modal dalam pengelolaannya, bisnis modal kecilpun masih bisa menghasilkan untung yang cukup besar jika bisa dikelola dengan baik.
Tips berbisnis modal kecil
Tips berbisnis modal kecil
Salah jenis bisnis yang tidak memerlukan modal yang cukup besar adalah bisnis baju grosir, bisnis baju ini memiliki harga yang lumayan terjangkau karena kita mendapatkan banyak potongan harga karena membeli secara partai besar jika langsung dari konveksi. Dengan membeli secara grosir maka selain mendapatkan potongan harga atas barang yang kita beli, kitapun mendapatkan berbagai macam model dan desain pakaian yang bisa kita beli sesuai dengan keinginan. Pakaian yang dibeli online bisa digunakan untuk diperjual belikan kembali dengan harga yang terjangkau dan laba yang menjanjikan.
Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu cocok sebagai PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau klik disini
Kendala lain yang dimiliki oleh seseorang yang akan menggeluti bidang bisnis adalah ketiadaan tempat dan keterbatasan dana untuk pengayaan tempat usaha. Untuk mengatasi hal ini maka kita bisa menggunakan bisnis onlinesebagai solusi atas permasalahan, dengan berbisnis menggunakan cara online maka kita tidak lagi membutuhkan tempat konvensional dalam melayani pelanggan. Pembeli cukup memilih dan membeli barang dari toko online yang telah kita sediakan, sehingga dapat memperluas pemasaran dan memperlebar jangkauan transaksi. Jika bisnis online sudah menguntungkan maka boleh membuka toko offline agar pembeli onlne bisa percaya bahwa kita memang penjual online terpercaya.
Itulah beberapa ragam dan pilihan tips bisnis modal kecil yang bisa anda geluti dan tekuni, jika bisa menggeluti dengan rajin dan tekun maka bukan mustahil anda pun bisa menghasilkan keuntungan yang tidak kalah banyanya dengan bisnis yang diawali dengan benar.

No comments:

Post a Comment